Hasil Liga 1, Arema FC Tersungkur di Padang

Kompas.com - 21/07/2017, 21:11 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang menang atas Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (21/7/2017). Kemenangan ini juga ditandai berakhirnya masa paceklik bomber Semen Padang Marcel Sacramento setelah gagal mencetak gol sejak pekan kedua.

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 tersebut, Semen Padang bermain menekan sejak awal. Maklum, skuad Kabau Sirah tidak pernah menang dalam tiga partai terkini.

Semen Padang unggul lebih dahulu menjelang babak pertama kelar. Gol pertama sang tuan rumah dicetak oleh Vendry Mofu pada menit ke-44.

Pada babak kedua, Arema tetap kesulitan memecah kebuntuan. Serangan yang dibangun Adam Alis cs kerap dimentahkan pertahanan Semen Padang yang tampil solid.

Menjelang pertandingan berakhir, Semen Padang yang justru memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arema. Bomber asal Brasil, Marcel Sacramento, mencetak gol keduanya dalam kompetisi.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang berada di urutan ke-11 dengan 22 poin.

Sementara itu Arema menderita kekalahan kedua secara beruntun dan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan 25 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Semen Padang 2-0 Arema FC (Vendry Mofu 44', Marcel Sacramento 82')

SUSUNAN STARTER

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X