Kompas.com - 17/07/2017, 19:01 WIB
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (15/9/2016). Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniManager Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (15/9/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan akan berlaku bijaksana terkait Djadjang Nurdjaman terkait uang kompensasi alias pesangon dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Sebelumnya, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib. 

"Enggak usah dibicarakan. Pak Glenn Sugita (Direktur Utama) juga sangat bijaksana. Saya juga akan bijaksana terhadap Djadjang," kata Umuh saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (17/7/2017).

Meski tidak mau mengatakan jumlah, Umuh menambahkan, uang pesangon yang diberikan kepada Djanur sebagai bentuk apresiasi karena bagaimanapun dia telah berhasil membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia pada 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca juga: Djanur Ungkap Kegagalannya Saat Pimpin Persib

 

"Karena dia (Djanur) juga membawa kebaikan dan membawa Persib menjadi juara. Saat ini, gelar juara belum lepas, masih ada pada kami (Persib)," tuturnya. 

Selain itu, sampai saat ini, Umuh masih bungkam perihal sosok yang akan mengisi kursi pelatih Maung Bandung, julukan Persib.

"Sampai saat ini, kami lagi berpikir untuk mengganti karena ini mendadak. Kami juga harus bicara dengan manajemen. Jadi, untuk sementara, Persib dilatih oleh Herrie Setiawan (asisten pelatih)," ucapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.