Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diego Costa Berpesta dengan Seragam Atletico Madrid

Kompas.com - 17/07/2017, 11:03 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, menunjukkan sejumlah aksi kontroversial melalui Instagram Story di akun miliknya, Minggu (16/7/2017).

Sosok berpaspor Spanyol itu kini tengah berada di Lagarto, Brasil, untuk berlibur. Dia tidak dilibatkan dalam pramusim Chelsea dan diharapkan segera hengkang.

Seolah mengonfirmasi hasratnya untuk pergi, Costa pun terlihat mengenakan seragam Atletico Madrid, yang notabene eks klubnya.

Dengan kostum tim beralias Los Rojiblancos, Costa menggelar pesta. Dia tampak memegang gelas minuman dan menikmati alunan musik.

Baca: Apa yang Bikin Douglas Costa Lebih Istimewa daripada Dybala dan Cuadrado?

Aksi Costa menuai banyak respons dari para pengikutnya, termasuk rekan setimnya di Chelsea, Cesc Fabregas. Pemilik nama terakhir sempat memberikan komentar berupa emoji.

Costa pun membalas, "Beri pelukan kepada Antonio Conte."

Pesan Costa tergolong sarkastis. Sebab, hubungan buruknya dengan Conte telah menjadi rahasia publik.

Keduanya sempat berseteru pada Januari 2017. Oleh karena itu, Conte tidak menyertakan Costa dalam rencana tim untuk musim mendatang.

Costa sendiri dilaporkan bakal merealisasikan kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2017. Atletico Madrid menjadi destinasi dambaannya.

Namun, ada masalah karena klub arahan Diego Simeone terkena embargo transfer hingga 2018. Tak pelak, muncul opsi lain seperti Besiktas atau klub-klub dari Liga Super China.

Baca: Jose Mourinho "Coret" Cristiano Ronaldo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com