Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klub China Ini Berang karena Barcelona Terus Rayu Paulinho

Kompas.com - 15/07/2017, 08:31 WIB

KOMPAS.com - Klub Liga China, Guangzhou Evergrande, mulai gerah dengan pendekatan yang dilakukan raksasa Spanyol, FC Barcelona, terhadap gelandang mereka, Paulinho. Klub tersebut pun berencana menggugat Barcelona.

Paulinho disebut-sebut menjadi incaran Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Barcelona juga dua kali mengajukan penawaran, masing-masing senilai 20 juta dan 27 juta euro.

Namun, Guangzhou menolak menjual pemain tersebut. Apalagi, Paulinho sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020.

Mereka pun tidak terima dengan pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Manajemen Guangzhou menilai Barcelona bersikap tidak layak karena melakukan pendekatan terus-menerus terhadap Paulinho.

Mereka pun memutus kontak dengan klub asal Catalan tersebut, serta mengatakan bahwa pembicaraan soal Paulinho tak akan berlanjut.

Sikap Barcelona bukan satu-satunya yang membuat Guangzhou Evergrande berang. Beragam rumor yang beredar juga membuat mereka kesal.

Salah satunya, gosip soal Paulinho bertengkar dengan pelatih klub, Luiz Felipe Scolari. Konon, pertengkaran tersebut membuat Paulinho dikeluarkan dari sesi latihan. Namun, kabar tersebut dibantah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com