Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-22 Punya Tekad Kuat untuk Lolos Piala Asia

Kompas.com - 13/07/2017, 15:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bek tim nasional U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, menyatakan bahwa dirinya bersama dengan rekan-rekan memiliki tujuan yang sama membawa tim lolos ke Piala Asia U-23 2018.

"Insya Allah Indonesia bisa lolos," kata Rezaldi kepada KOMPAS.com, Kamis (13/7/2017).

Sebelum berlaga di China pada Januari 2018, timnas U-22 harus terlebih dulu tampil di babak kualifikasi.

Indonesia berada di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Kualifikasi digelar di Thailand pada 19-23 Juli 2017.

Baca juga: Spaso Tak Bisa Penuhi Undangan Persija untuk Lawan Espanyol

Secara pribadi, Bule - sapaan akrab Rezaldi - berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi membawa tim meraih kemenangan pada setiap laga.

"Masalah starter urusan pelatih. Jadi tugas saya hanya berusaha menunjukan yang terbaik dan belajar terus-menerus," ujar pemain Persija Jakarta tersebut.  

"Semua pemain pasti ingin menjadi starter tetapi kami juga harus berusaha keras menampilkan yang terbaik. Jadi biar pelatih yang menilai," kata Rezaldi menambahkan.

Saat ini, pasukan Luis Milla sudah berada di Thailand. Indonesia akan melakoni laga pertama melawan Malaysia di National Stadium, Bangkok, pada 19 Juli 2017.


 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com