Berita Populer Bola, Isu Neymar hingga Perkembangan Terbaru Timnas

Kompas.com - 12/07/2017, 06:18 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya seusai membobol gawang Las Palmas di di Stadion Gran Canaria pada 14 Mei 2017. DESIREE MARTIN / AFPPenyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya seusai membobol gawang Las Palmas di di Stadion Gran Canaria pada 14 Mei 2017.
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Berita populer Kanal Bola Kompas.com pada Selasa (11/7/2017) didominasi oleh pemberitaan seputar isu transfer, tim nasional, dan Persib Bandung.

Dari bursa transfer musim panas, Neymar dikait-kaitkan dengan Manchester United. Hanya, penyerang Barcelona asal Brasil itu enggan mengomentarinya lebih jauh dan lebih memilih berseloroh.

"Ya atau Eibar," jawab Neymar ketika ditanya kemungkinan bergabung dengan Setan Merah - julukan Manchester United.

Baca selengkapnya: Pilih Manchester United atau Eibar, Neymar?

Dari sepak bola tanah air, Persib Bandung mencoret penyerang asal Inggris, Carlton Cole. Hal itu dikatakan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya dengan manajemen sudah bicara dan mengarah ke arah situ (pemutusan kontrak)," ujarnya.

Baca selengkapnya: Persib Bandung Coret Carlton Cole

Berkaitan dengan hasil di Liga 1, Persib juga mengirim surat protes kepada PSSI terkait putusan wasit Kusni yang dianggap merugikan Atep dkk saat kalah 1-3 dari Madura United, Minggu (9/7/2017).

"Sampai pagi ini pun, kami terus berkomunikasi dengan manajemen. Mereka pun terus mendiskusikan tentang kepemimpinan wasit," ucap Djadjang. 

Baca selengkapnya: Persib Akan Kirim Surat Protes

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X