Ucapan Terima Kasih dan Perpisahan dari Lukaku untuk Everton

Kompas.com - 10/07/2017, 17:58 WIB
Romelu Lukaku merayakan gol Everton ke gawang Sunderland pada partai Premier League di Stadium of Light, 13 September 2016. SCOTT HEPPELL/AFPRomelu Lukaku merayakan gol Everton ke gawang Sunderland pada partai Premier League di Stadium of Light, 13 September 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Lewat media sosial, Romelu Lukaku mengucapkan terima kasih sekaligus selamat tinggal kepada Everton yang telah membesarkan namanya.

Romelu Lukaku mengakhiri empat tahun perjalanan bersama Everton setelah dipinang oleh Manchester United pada bursa musim panas 2017.

Striker berumur 24 tahun itu merasa berutang budi kepada Everton.

Melalui Instagram, ia pun menyampaikan kata-kata perpisahan kepada fans dan anggota The Toffes.

"Kalian telah membantu saya melewati semua pertandingan. Bermain di depan kalian merupakan sebuah kehormatan," kata Lukaku di media sosial.

"Terima kasih kepada staf di stadion dan tempat latihan. Terima kasih telah membuat saya merasa berada di rumah sejak hari pertama datang," lanjut pernyataan tersebut.

Lukaku mengawali kiprah di Everton pada 2013 dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Tahun berikutnya, ia dikontrak secara permanen.

Baca juga: Konfirmasi Manchester United soal Romelu Lukaku

Everton mengeluarkan 28 juta pounds (Rp 483 miliar) untuk memiliki Lukaku, sebuah rekor pembelian klub kala itu.

Sinar Lukaku semakin terang sejak mendarat di Goodison Park. Total 71 gol dicetak bintang tmnas Belgia itu dalam 133 penampilan bareng Everton. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X