Kocak, Tim Medis Saling Berlawanan Arah Saat Angkut Pemain

Kompas.com - 10/07/2017, 10:51 WIB
Ilustrasi tim medis dalam pertandingan sepak bola. AFPIlustrasi tim medis dalam pertandingan sepak bola.
EditorJalu Wisnu Wirajati

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Kejadian kocak terjadi pada pertandingan semifinal play-off kasta ketiga Liga Argentina antara Deportivo Espanyol dan Deportivo Riestra, Minggu (9/7/2017).

Dilansiralam sebuah momen pada pertandingan tersebut, gelandang Riestra Braian Romero mengalami nyeri sehingga harus mendapatkan perawatan. Inilah awal mula kejadian lucu tersebut.

Seperti biasa, ketika ada pemain cedera, tim medis datang membawa tandu. Romero pun coba diangkut ke tepi lapangan dengan tandu.

Saat mengangkat tandu, dua tim medis itu berlawanan arah. Satu mengarah langsung ke tepi lapangan, satunya lagi mungkin bermaksud memutar terlebih dulu sehingga menghadap ke arah sebaliknya.

Baca juga: Rooney Pakai Nomor Kostum Sang Legenda Hidup Everton

Alhasil, meski salah satu tim medis yang mengarah ke tepi lapangan bisa membimbing rekannya, tandu bersama Romero terjatuh ketika belum sampai.

Pada laga tersebut, Riestra yang bertindak sebagai tim tamu menang 2-0 berkat gol Adrien Flores dan Mauro Gabriel Ortiz.

Laga tersebut merupakan semifinal play-off Primera B Metropolitana. Tim yang memenangi laga final akan melangkah ke Primera B Nasional.

Kompas TV Tim LKG SKF Indonesia Atasi Tim Gothia Cup Top

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Infobae

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X