Kompas.com - 08/07/2017, 20:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

BEKASI, KOMPAS.com - Dua kartu merah untuk masing-masing tim mewarnai hasil imbang 1-1 Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

Laga berjalan dengan tempo cepat sejak awa laga. Persija lebih dulu memiliki peluang pada menit ke-15. Namun, sundulan Bambang Pamungkas masih bisa ditepis kiper Yoo Jae-hoon.

Persipura mulai tampil menekan. Skuad Mutiara Hitam membombardir lini belakang Persija selepas menit ke-20.

Menjelang paruh pertama kelar, Persija hampir unggul andaikan penempatan bola Luiz Junior gagal ditepis kiper lawan.

Memasuki babak kedua, intensitas laga meninggi dan tambah menarik. Persipura membungkam Jakmania yang hadir pada menit ke-50.

Bermula dari Ismed Sofyan yang gagal menguasai bola, Addison Alves sukses memaksimalkan kemelut di depan gawang Persija.

Dua menit berselang, Persija berhasil menyakan skor menjadi 1-1 lewat tandukkan Willian Pacheco yang memanfaatkan sepak bebas Sandi Sute.

Pada menit ke-55, Persipura harus bermain dengan 10 pemain setelah Addison Alves menerima kartu kuning kedua. Meski begitu, Boaz Solossa dkk tetap menguasai jalannya laga dan terus membahayakan gawang Persija.

Pada menit ke-74, bahkan Persipura hampir unggul setelah umpan silang Ian Kabes salah diantisipasi Maman Abdurrahman yang nyaris menyundul bola ke gawang sendiri.

Lima menit berselang, giliran pemain Persija yang diusir wasit. Luiz Junior harus rela mandi lebih cepat selepas mendapatkan kartu kuning kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.