Kompas.com - 07/07/2017, 15:34 WIB
Andrea Conti mengamankan bola saat Atalanta melawan Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Bergamo, 28 April 2017. MIGUEL MEDINA/AFPAndrea Conti mengamankan bola saat Atalanta melawan Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Bergamo, 28 April 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bek Atalanta, Andrea Conti (23), sangat antusias dengan kepindahannya ke AC Milan. Dia mengaku sempat tidak bisa tidur sebelum kesepakatan antara kedua klub terjadi.

AC Milan terpincut memboyong Andrea Conti setelah melihat performa sang pemain bersama Atalanta di sepanjang 2016-2017.

Meski berperan sebagai bek sayap, ia sukses mencetak delapan gol dan empat assist di Serie A 2016-2017.

Baca Juga:

Pernyataan Conti Setelah Tiba di Milan

Soal Gelar Serie A, Juventus Ingin AC Milan dan Inter Kembali Bersaing

Agresif Rekrut Pemain, AC Milan Ingin Lolos ke Liga Champions

AC Milan dikabarkan telah menyetujui harga yang diminta oleh Atalanta untuk melepas Conti senilai 22 juta euro (sekitar Rp 334 miliar). Conti pun sudah melaksanakan tes medis di pusat latihan klub di Milanello.

"Saya sangat antusias dan tidak sabar memulai bersama AC Milan. Proses transfer ini sangat intens dan sekarang saya sangat bahagia," tuturnya.

Menurut Conti, dia sempat sulit tidur sebelum dipastikan menyandang status pemain I Rossoneri.

"Ini baru pertama terjadi pada saya, karena itu saya sangat antusias. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya. Sempat ada rasa tegang dan saya sulit tidur, tetapi sekarang saya bahagia," tuturnya.

Conti menjadi pemain ketujuh yang diboyong AC Milan pada musim panas ini.

Sebelumnya Rossoneri telah membeli Franck Kessie (dari Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Fabio Borini (Sunderland), dan Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen).



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X