Persis Solo Petik Poin Penuh Saat Jamu PSIS Semarang

Kompas.com - 06/07/2017, 19:06 WIB
Suasana pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7/2017) M Wismabrata/KOMPAS.comSuasana pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kamis (6/7/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SOLO, KOMPAS.com - Persis Solo menang di kandang dengan skor tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 2, Kamis (6/7/2017) sore, di Stadion Manahan Solo. Gol semata wayang diceploskan gelandang serang Dedi Cahyono pada menit ke-33.

Skema gol diawali aksi Joko Prayitno yang dengan gesit menusuk jantung pertahanan PSIS. Dia melepaskan umpan matang yang dimanfaatkan dengan sempurna oleh Dedi.

Sepakannya tak dapat dibendung kiper PSIS Semarang Aji Bayu. Stadion Manahan pun bergemuruh oleh sorakan suporter Persis.

Unggul satu gol membuat pemain Persis semakin meningkatkan tempo permainan. Tetapi PSIS memberikan perlawanan dan memperoleh tetapi tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Padahal, pada menit-menit akhir, PSIS mengontrol jalannya pertandingan dan mengurung pertahanan Persis. Alhasil, Laskar Mahesa Jenar harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat Persis naik ke puncak klasemen sementara Grup 4 dengan raihan poin 16. Posisi kedua ditempati PSIS, yang terpaut tiga angka.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X