Kompas.com - 06/07/2017, 08:04 WIB
Gerard Pique meninggalkan lapangan Stadion Camp Nou akibat cedera pergelangan kaki saat Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016). LLUIS GENE/AFPGerard Pique meninggalkan lapangan Stadion Camp Nou akibat cedera pergelangan kaki saat Barcelona menang 4-0 atas Manchester City pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Kecelakaan ringan dialami bek Barcelona, Gerard Pique, saat liburan di Qatar. Namun, pilar tim nasional Spanyol itu justru menganggapnya sebuah hal yang menarik.

Pique tampak berlibur dengan dua rekannya di Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets. Hal itu diketahui dari unggahan dia di media sosial. 

Saat berlibur dan menikmati gurun pasir, Pique mencoba menunjukkan kebolehannya dalam mengemudikan kendaraan segala medan, mobil boogey.

Hanya, mengendarai boogey ternyata tak semudah menjalankan kendaraan konvensional. Apalagi, Pique memakainya di gurun pasir.

Baca juga: Luar Biasa Gaji Baru Messi, dari Bikin Bisnis Taksi Sampai Bayar Gaji Jokowi

Alhasil, kendaraan yang dikendarai Pique terguling. Momen itu lalu dibagikan kepada audiens oleh pemain berusia 30 tahun melalui Instagram pribadinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Unchained!

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on Jul 5, 2017 at 8:59am PDT

"Momen yang menyenangkan," tulis Pique singkat saat mengunggah video dia mengendarai mobil boogey.

Kecelakaan tersebut juga tak mengakibatkan cedera. Dia pun tampaknya bakal langsung bergabung dengan rekan-rekannya karena Barcelona akan mulai menjalani latihan pramusim. 

 

 

Crash!! Fun time in the dunes!

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on Jul 5, 2017 at 8:44am PDT



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X