Sukacita Shohei Matsunaga Setelah Persib Kalahkan PSM - Kompas.com

Sukacita Shohei Matsunaga Setelah Persib Kalahkan PSM

Kompas.com - 06/07/2017, 06:46 WIB
Dok. Persib Kegembiraan Shohei Matsunaga saat mencetak gol pertama Persib Bandung ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di GBLA, Rabu (5/7/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga, tengah bersukacita. Setelah dianugerahi seorang anak, gelandang serang berusia 28 tahun itu pun berhasil mencetak gol pertamanya pada Liga 1 musim 2017.

Shohei Matsunaga berhasil menyumbangkan satu gol saat Maung Bandung menaklukkan PSM Makssar dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Persib berhasil menang berkat gol Shohei Matsunaga pada menit ke-39 dan Atep (55'). Sedangkan PSM hanya mampu membalas sekali melalui Wiljan Pluim (72').

Seusai mencetak gol, Shohei berlari menuju tribune samping bersama beberapa pemain dan melakukan selebrasi seperti mengendong bayi.

Menurut Shohei, gol perdanannya di Kompetisi Liga 1 ini memang dipersembahkan untuk anak pertamanya, Hayate, yang lahir pada 20 Juni 2017 lalu.

"Iya, tadi gol untuk bayi saya. Hanya, saya tidak terlalu senang karena Persib masih berada di bawah dan masih banyak pertandingan yang harus dihadapi," ujar Shohei seusai laga. 

"Kami harus konsentrasi dan melihat ke depan. Makanya, (saya) tidak ingin terlalu senang," ucapnya.

Baca juga: Mimpi Besar Cristian Gonzales di Balik Tekadnya Belajar Bahasa Inggris

Sohei menambahkan, gol tersebut menjadi motivasi baginya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Persib sendiri setelah bertemu PSM akan melakoni laga tandang kontra Madura United 9 Juli mendatang.

"Saya sebelumnya belum cetak gol. Hidup ini naik-turun, mungkin kemarin saya sedang menurun. (Setelah gol ini) Mudah-mudahan bisa semakin baik lagi ke depannya," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini.

Persib saat ini masih tertahan di posisi ke-8 klasemen Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari 12 laga. PSM masih memimpin dengan koleksi 23 poin, unggul satu angka atas Madura United dan Persipura Jayapura. 


EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X