Kompas.com - 05/07/2017, 07:48 WIB
Pepe resmi gabung ke klub Turki, Besiktas, Selasa (4/7/2017). Dok. BesiktasPepe resmi gabung ke klub Turki, Besiktas, Selasa (4/7/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

ISTANBUL, KOMPAS.com - Setelah kontraknya tak diperbarui oleh Real Madrid, Pepe akhirnya berlabuh ke klub Liga Turki, Besiktas, pada Selasa (4/7/2017) malam atau Rabu dini hari WIB.

"Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe resmi ditransfer ke klub ini," demikian tulis pernyataan resmi Besikitas di situs klub.

Baca juga: Dari Inter Milan untuk Coldplay

Dari akun Twitter resmi klub, Pepe datang ke Istanbul dengan pesawat eksklusif. Dia pun telah melakukan penandatanganan kontrak yang diprediksi Sky Sports untuk durasi tiga tahun.

Sebelumnya, Pepe sempat diberitakan akan dibeli oleh Paris Saint-Germain. Bek tim nasional Portugal itu juga mengaku telah didekati oleh sejumlah klub Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama timnas Portugal, Pepe mengamankan posisi ketiga Piala Konfederasi 2017. Dia mencetak gol krusial saat menang 2-1 kontra Meksiko pada Minggu (2/7/2017).

Besiktas saat ini dilatih oleh Senol Gunes. Juara Liga Turki 2016-2017 itu juga telah memiliki sejumlah defender asing, di antaranya Adriano dan Dusko Tosic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.