Hasil Liga 1, Barito Putera Nodai Markas Bhayangkara FC

Kompas.com - 04/07/2017, 20:49 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
EditorAloysius Gonsaga AE

BEKASI, KOMPAS.com – Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi yang menjadi markas Bhayangkara FC ternoda pada Selasa (4/7/2017) malam. Tuan rumah dipermalukan Barito Putera.

Bermain dengan dukungan penonton tak terlalu banyak, Bhayangkara FC dipermalukan Barito Putera dengan kekalahan tipis 0-1.

Dipimpin wasit Jerry Elly, Barito Putera sudah mencetak gol pada babak pertama. Tepat pada menit ke-14, Matias Cordoba sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Awan Setho Raharjo.

Gol pemain asal Argentina ini dicetak setelah memaksimalkan umpan dari gelandang Dedy Hartono. Gol ini pun bertahan sampai pertandingan selesai.

Kemenangan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 ini membuat mereka merangsek ke posisi keenam klasemen sementara. Modal skuad asuhan Jacksen F Tiago adalah 19 poin.

Nilai mereka sama dengan Persija Jakarta yang ada di atasnya, tetapi Barito Putera kalah dalam produktivitas gol. Sementara itu, Bhayangkara FC tetap di posisi empat dengan poin 21.

SUSUNAN PEMAIN

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Dany Saputra, Otavio Dutra/ Jajang Mulyana, Alfin Tuasalamony, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Firman Utina/Ilham Udin Armayn, Lee Yoo-joon, Teuku Muhammad Ichsan/ Dinan Javier, Paulo Sergio, Guy Junior, Thiago Furtuoso

Pelatih: Simon McMenemy

Barito Putera: Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin/ Valentino Telaubun, Ambrizal, Aaron Evans, Dandi Abdulkak/M Rifki, Dedy Hartono, Fajar Handika, Rizky Ripora, Paulo Sitanggang/Syahroni, Douglas Packer, Matias Córdoba

Pelatih: Jacksen F Tiago



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X