Kompas.com - 04/07/2017, 10:32 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan tampil tanpa gelandang Raphael Maitimo pada pertandingan pekan ke-12 Kompetisi Liga 1 2017 kontra PSM Makssar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Menurut asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini hingga Senin (3/7/2017) kondisnya belum bugar. Sebelumnya, dia mengalami masalah pencernaan.

Meski begitu, peluang pemain naturalisasi ini untuk tampil tetap terbuka, karena masih ada waktu untuk memantau kondisi Maitmo hingga menjelang pertandingan.

"Sampai saat ini belum, akan kami pantau saja di latihan. Mudah-mudahan tidak apa-apa. Mudah-mudahan bisa turun," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).

Selain Maitimo, striker asal Inggris Carlton Cole juga masih diragukan tampil, karena sempat mengalami cedera pasca-pertandingan kontra Barito Putera dan hingga sesi latihan keempat (3/7/2017) belum bergabung dengan tim.

Baca juga: Jerman Mustahil Juara Piala Dunia 2018?

Mantan pemain West Ham United ini belum berlatih dengan tim Maung Bandung, karena memilih pulang ke Inggris saat pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan jatah libur lebaran selama 10 hari.

"Rencana hari ini (Senin, 3/7/2017) pulang. Kondisinya juga saya belum tahu bagaimana," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.