Picu Isu Pindah, Mbappe Hapus AS Monaco dari Profil Twitter

Kompas.com - 02/07/2017, 11:00 WIB
Kylian Mbappe (kiri) melakoni duel udara dengan Andrea Barzagli saat AS Monaco melawan Juventus pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). FRANCK FIFE/AFPKylian Mbappe (kiri) melakoni duel udara dengan Andrea Barzagli saat AS Monaco melawan Juventus pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemberitaan terkait masa depan penyerang AS MonacoKylian Mbappe, menjadi pusat perhatian dunia sepak bola.

Spekulasi yang memicu pendapat pun kembali muncul ke permukaan. Kali ini bersumber dari akun Twitter pribadi Mbappe.

Disebut-sebut sebagai pemain yang paling banyak dicari di Eropa, Mbappe memicu spekulasi yang semakin hiruk pikuk mengenai masa depannya setelah menghapus keterangan profil AS Monaco dari Twitter-nya.

Bila sebelumnya ada tautan akun Monaco, timnas Perancis, dan sponsor apparel-nya, kini hanya ada keterangan bahwa akun tersebut asli. Demikian seperti dikutip dari FourFourTwo.com

Baca juga: Abidal Beri Saran agar Mbappe Tetap di AS Monaco

Striker berusia 18 tahun itu memang tampil sangat meyakinkan pada musim lalu.

Dia berhasil mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk membantu tim asuhan Leonardo Jardim memenangi Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Setelah melakukan debutnya di timnas Perancis pada bulan Maret lalu, Mbappe telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid dan beberapa klub besar lainnya.

Bagi penggemar AS Monaco yang tengah mencari kepastian, Mbappe memang tampil menonjol dalam gambar yang mengiklankan kostum baru mereka untuk musim 2017-2018 pada pekan ini. Apakah itu berarti dia tetap bertahan?



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X