Kompas.com - 27/06/2017, 21:05 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang asal Portugal, Raul Meireles (34), berbicara soal destinasi ideal untuk kompatriotnya, Cristiano Ronaldo (32), jika ingin hengkang dari Real Madrid.

"Dia sangat sukses saat bermain di Premier League. Jadi, saya pikir apabila dia tidak mau bertahan di Real Madrid, Premier League akan menjadi tempat yang tepat untuknya," kata Raul Meireles kepada Sky Sports, Selasa (27/6/2017).

Sosok yang mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions pada 2012 ini pun merekomendasikan mantan klubnya untuk Ronaldo.

"Sebelumnya, dia bermain di Manchester United. Jadi, mungkin akan kembali ke sana. Namun, saya pikir dia bisa ke tim manapun," ujar Meireles.

"Chelsea? Saya tidak tahu. Akan tetapi, dia bisa membela tim manapun di Premier League," tutur Pemain Terbaik Premier League pilihan fan pada 2011 itu.

Ronaldo mempunyai karier yang mengilap ketika berseragam Manchester United (2003-2009). Dia sanggup mempersembahkan sembilan titel, termasuk trofi Liga Champions pada 2008.

Kapten timnas Portugal ini pun menerima penghargaan Ballon d'Or perdana pada tahun yang sama. Dia menyandang gelar itu seusai menceploskan 42 gol dan delapan assist dari 49 penampilan sepanjang musim 2007-2008!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.