Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Donnarumma, Keluarga Pun Ikut Campur

Kompas.com - 27/06/2017, 19:05 WIB

KOMPAS.com - Keputusan Gianluigi Donnarumma menolak memperbarui kontrak bersama AC Milan membuat keluarga penjaga gawang berusia 18 tahun itu ikut campur tangan. Mereka mendesak Donnarumma mengubah keputusannya sehingga tetap bersama Rossoneri.

Donnarumma menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan Milan. Ini membuat dia terus mendapat tekanan dari Milanisti. Tetapi spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa Donnarumma mulai mempertimbangkan kembali langkah yang sudah diambilnya.

Agen Mino Raiola juga sudah memberikan konfirmasi bahwa akan ada pertemuan dengan Milan pada pekan ini. Sementara itu pelatih Vincenzo Montella juga menegaskan bahwa mereka tetap menantikan keputusan sang pemain.

Selain itu, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa dirinya tetap tenang dan yakin soal kemungkinan Donnarumma menandatangani kontrak baru.

Baca Juga:

Keputusan AC Milan untuk Donnarumma

Jika Masih Presiden AC Milan, Berlusconi Yakin Bisa Tahan Donnarumma

Suporter AC Milan Mau Maafkan Donnarumma, asal...

Kabar terbaru yang dirilis Gazzetta dello Sport pada Selasa (27/6/2017), menyebutkan bahwa keluarga Donnarumma juga sudah memberikan nasehat agar dia bertahan. Bahkan, ayah Donnarumma, Alfonso, akan pergi ke Krakow pada Selasa malam ini untuk menyaksikan aksi putranya membela timnas Italia U-21 pada laga semifinal Piala Eropa U-21 melawan Spanyol U-21.

Meskipun Mirabelli yakin Donnarumma akan bertahan setelah dia berbicara dengan pemain tersebut pada Senin malam, tetapi ada sandungan yang bisa membuat optimisme itu luntur. Mirabelli tidak memiliki hubungan yang bagus dengan Raiola.

Apalagi, Donnarumma sudah menegaskan bahwa dia tidak akan memecat agennya tersebut, sebagai jawaban atas rumor yang mengatakan kerja sama Donnarumma-Raiola akan berakhir. Karena itu, kemungkinan besar Raiola akan bertemu dengan CEO Milan, Marco Fassone, untuk menghindari ketegangan saat melakukan negosiasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com