Kompas.com - 25/06/2017, 07:05 WIB
Bek Real Madrid asal Portugal, Pepe (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).
GERARD JULIEN/AFPBek Real Madrid asal Portugal, Pepe (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Pepe, akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal tersebut akan melanjutkan kariernya di Turki dengan memperkuat Besiktas.

Pepe meninggalkan Madrid setelah tak memperbarui kontraknya. Ke mana Pepe akan berlabuh pada musim depan mulai terkuak.

Baca juga: Berulang Tahun, Messi Belum Patahkan 10 Rekor Ini

Agen Ahmet Bulut yang berperan sebagai perantara antara Besiktas dan perwakilan Pepe, Jorge Mendes, mengonfirmasi bahwa kesepakatan akan segera dicapai antara kedua pihak.

"Ya, saya berada di Lisabon saat ini untuk urusan Pepe. Ada klub besar yang mengejar dia tetapi transfernya ke Besiktas akan segera rampung," kata Bulut.

Selama 10 tahun memperkuat Madrid, pemain yang memiliki nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira tersebut merasakan berbagai gelar termasuk tiga trofi Liga Champions.

Secara kesulurahan, dia mencatat 334 penampilan dengan menorehkan 15 gol dan 19 assits.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, Pepe sedang memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Dia menjadi salah satu pilar penting yang membawa Portugal lolos ke semifinal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.