Kompas.com - 21/06/2017, 16:45 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Sergio Aguero melontarkan ikrar setia untuk klubnya, Manchester City, guna meredam rumor transfer yang beredar.

Menjelang pembukaan jendela transfer, Aguero diwartakan bakal meninggalkan Etihad. Alasannya, dia tergerus oleh kehadiran Gabriel Jesus.

Gara-gara Jesus, Aguero harus rela menduduki bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan musim 2016-2017.

Menanggapi persaingannya dengan Jesus, Aguero ternyata tidak lantas merasa gentar dan memutuskan hengkang.

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Man City. Saya merasa bahagia di sini dan menetap hingga ikatan kerja sama berakhir," tutur Aguero.

Baca: Victor Lindelof, Bek Mahal, dan Contoh Gagal

Kontrak Aguero bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2019. Lantas, ke mana Aguero setelah itu? Mungkinkah dia pulang ke Argentina untuk membela klub pertamanya, Independiente?

"Saya belum memikirkan bakal bermain di mana selanjutnya. Saya cuma mau fokus untuk bekerja keras di sini," kata sosok asal Argentina itu.

Satu hal pasti, Aguero juga harus mendongkrak ketajamannya. Catatan 20 gol pada Premier League - kasta pertama Liga Inggris - musim lalu menjadi yang terendah dalam tiga tahun terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.