Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool dan Tottenham Bikin Gelandang Schalke Ini Enggan Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 21/06/2017, 10:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Gelandang Schalke, Max Meyer, mengaku tertarik bermain di Premier League pada musim depan. Hal tersebut disampaikan Meyer setelah dia mendapat tawaran dari dua klub raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sejak musim 2013-2014 atau saat masih berusia 18 tahun, Meyer telah menjadi bagian penting dari skuad Schalke. Sejauh ini, dia telah menorehkan 21 gol dan 23 assist dari 164 penampilan bersama Die Koenigsblauen.

Sejak musim lalu, Meyer sudah sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya. Namun, baru kali ini pemain kelahiran 18 September 1995 itu membenarkan bahwa dirinya tengah menjadi incaran klub lain.

Kabar bahwa Tottenham Hotspur dan Liverpool telah melakukan pendekatan telah membuat dirinya tertarik untuk bergabung. Namun, semua itu baru akan ia pikirkan setelah tugasnya bersama tim nasional U-21 Jerman di Piala Eropa U-21 2017 di Polandia telah usai.

"Tentu, selalu ada harapan untuk pindah ke klub lain dan membuat segalanya menjadi lebih baik bagi saya di level klub," ucap Meyer dikutip dari Kicker.de.

Meyer tidak berniat memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018. Satu-satunya pilihan rasional bagi Schalke agar tidak merugi di kemudian hari adalah melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga:

"Saya belum mengatakan akan pergi meninggalkan Schalke dalam waktu dekat, tetapi saya tidak akan memperpanjang kontrak tersebut. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di sisa kontrak saya," tuturnya.

Selain Meyer, Schalke juga terancam kehilangan salah satu bintang muda mereka lainnya, Leon Goretzka.

Pemain yang kini tengah bergabung dengan timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 itu dikaitkan akan segera bergabung dengan Bayern Muenchen dalam waktu dekat atau dengan status bebas transfer pada musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com