Tak Ada Nama David De Gea di Daftar Belanja Real Madrid

Kompas.com - 21/06/2017, 03:22 WIB
Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea. AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa timnya tak punya agenda untuk mengangkut kiper David De Gea dari Manchester United.

Ketertarikan Madrid kepada David De Gea adalah cerita lama. Kisah keduanya berujung pahit.

Kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu nyaris terjadi pada musim panas 2015. Namun, transfer urung terealisasikan akibat keterlambatan pada bagian administrasi.

Madrid pun disebut akan kembali berupaya memboyong De Gea pada bursa musim panas 2017. Akan tetapi, isu tersebut langsung ditepis oleh Perez.

"Kami tidak berbicara dengan De Gea," kata Perez dilansir Mirror.

Baca juga:

Demi Ronaldo, Milan Siap Lepas Donnarumma ke Madrid

Presiden Real Madrid: Klausul Pembelian Ronaldo Rp 14 Triliun

Jika Hengkang dari Real Madrid, ke Mana Ronaldo Akan Pergi?

"Dua tahun lalu, kami memang mendapat masalah dan situasi tak sesuai harapan," ujar pria yang akan menjabat di El Real sampai 2021 itu.

Selain De Gea, Gianluigi Donnarumma juga disebut sebagai incaran Madrid. Kiper berusia 18 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

"Tentu saja kami menyaksikan dia. Namun, kami tidak akan membicarakan apa yang sedang kami lakukan," ucap Perez terkait ketertarikan Los Blancos kepada Donnarumma.

Menurut Transfermark, harga pasar De Gea berada di angka 40 juta euro. Adapun banderol Donnarumma adalah 25 juta euro.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X