Usai Kalahkan Persib, Pelatih Barito Kehilangan Tablet

Kompas.com - 20/06/2017, 16:49 WIB
Eks pelatih Persipura Jayapura asal Brasil, Jacksen F Tiago. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.netEks pelatih Persipura Jayapura asal Brasil, Jacksen F Tiago.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago kehilangan tablet di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam, seusai tim berjulukan Laskar Antasari tersebut mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

"Padahal saya berharap ada yang menemukan atau mengembalikannya sebelum saya melaporkannya ke polisi," kata Jacksen seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/6/2017).

Baca juga: Egy Maulana Vikri Kaget Dipanggil Luis Milla

Lantaran gawai kesayangannya itu tak juga ditemukan, maka pria asal Brasil itu membuat laporan polisi ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Senin sore.

Jacksen meminta polisi bisa mengungkap pencurinya dan berharap iPad-nya ditemukan dengan semua data yang ada di dalamnya masih tersimpan utuh.

"Saya mengetahui iPad hilang ketika pertandingan melawan Persib Bandung usai, di mana iPad saya taruh di bangku cadangan dan saya tinggal untuk bersalaman dengan tim tamu," ungkap Jacksen.

Baca juga: Jacksen Gunakan Tablet Saat Memimpin Latihan Timnas

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura ini, iPad merk Apple versi IOS 10.3.2 serial number DMPNGC82F4YF NO IMEI 351977069863508 warna abu-abu tersebut sangat penting baginya.

Sebab, banyak data yang tersimpan, salah satunya terkait strategi kepelatihan yang diterapkannya untuk Barito Putera.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah meminta anggotanya untuk segera melakukan penyelidikan untuk bisa menangkap pelaku pencurian.

"Kami imbau pelaku segera mengembalikan iPad yang dicuri ataupun bagi pembeli alias penadahnya, karena apabila tertangkap sanksi hukum siap menanti," tegas Uski.



Sumber ANTARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X