Kompas.com - 20/06/2017, 12:00 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic (3), melepaskan tembakan ke gawang Barito Putera pada partai Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017). PERSIB BANDUNGBek Persib Bandung, Vladimir Vujovic (3), melepaskan tembakan ke gawang Barito Putera pada partai Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman saat menjamu PSM Makassar.

Laga itu sesuai rencana akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 5 Juli 2017.

Pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur ini tidak bisa menemani tim kebanggaan bobotoh karena akan melaksanakan ibadah umrah. Dia akan menuju Tanah Suci tiga hari seusai hari raya Idul Fitri.

"Insya Allah, saya akan umrah pada 28 Juni 2017. Saya akan berangkat pada tanggal itu," kata Djadjang Nurdjaman, Senin (19/6/2017).

Ibadah umrah biasanya membutuhkan waktu sekitar sembilan hari mulai dari pemberangkatan hingga kembali ke Indonesia.

Baca juga: Hasil Liga 1, Kekalahan Ketiga Persib Bandung

Jika memungkinkan, pelatih asal Majalengka ini berencana mempersingkat waktu umrahnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, jika hal itu tidak bisa dipercepat, dia sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan program bagi anak asuhnya. 

"Yang pasti dipersiapkan program untuk tim (selama umrah), tetapi pulangnya lihat nanti apakah bisa dipercepat atau tidak," ucap Djanur.

Sementara itu, setelah libur Idul Fitri, Persib akan kembali berkumpul pada 29 Juni 2017 atau satu hari setelah Djanur bertolak menuju Tanah Suci. (Fifi Nofita)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X