John Terry Main Golf Bareng Manajer Aston Villa, “Kode”?

Kompas.com - 18/06/2017, 12:12 WIB
John Terry mendapat aplaus dari suporter Chelsea di Stadion Stamford Bridge seusai laga kontra Watford, Senin (15/5/2017). AFP/BEN STANSALLJohn Terry mendapat aplaus dari suporter Chelsea di Stadion Stamford Bridge seusai laga kontra Watford, Senin (15/5/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Aston Villa disebut-sebut terus mendekati John Terry. Mantan kapten Chelsea itu kedapatan main golf bareng manajer Aston Villa, Steve Bruce. 

Dilansir dari Birmingham Mail, Steve Bruce dan putranya Alex terlihat menikmati cuaca hangat Portugal dengan bermain golf bersama John Terry. 

Hal itu tampak dari foto yang diunggah Terry via akun Instagram pribadinya. Tampak pula Paul Nicholss, agen Terry. 

“Hari yang indah di Monte Rei,” tulis Terry di postingan tersebut. 

Menariknya, pada Mei lalu ketika Terry memutuskan pergi dari Chelsea, manajemen Aston Villa bersikap cuek. 

 

Great day at Monte Rei ?????????? Thank you @montereiresort #Eligo Well played @4alexbruce #Steve #Nico

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on Jun 17, 2017 at 7:31am PDT

 

CEO Keith Wyness mengatakan akan sulit bagi Aston Villa yang berlaga di kasta kedua merekrut Terry. 

“Kami bisa jadi masuk menjadi target klub baru Terry. Namun, saya pikir, kami bukan menjadi solusi yang tepat bagi Terry,” kata Wyness. 

Dengan munculnya foto Terry bersama manajer Steve Bruce, Aston Villa tampaknya kembali berupaya mengejar tanda tangan mantan kapten tim nasional Inggris itu. 

Baca juga: Tiga Kandidat Pengganti Ronaldo 

Bek berusia 36 tahun itu memang menjadi incaran sejumlah klub Premier League, sebut saja AFC Bournemouth dan West Bromwich Albion. 

Akan tetapi, klub kasta kedua atau Divisi Championship juga ada yang menaruh minat. Dua di antaranya adalah klub rival satu daerah, Birmingham City dan Aston Villa. 




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X