Kompas.com - 17/06/2017, 20:20 WIB
Cristiano Ronaldo tampil dengan rambut anyar saat perayaan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2017). CURTO DE LA TORRE/AFPCristiano Ronaldo tampil dengan rambut anyar saat perayaan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, JUARA.net - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tak berhenti berembus. Berita terbaru menyebutkan bahwa megabintang timnas Portugal itu dibidik AC Milan.

Isu kepergian dari Real Madrid muncul setelah Cristiano Ronaldo tersandung masalah hukum. CR7 dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau sekitar Rp 219 miliar.

Media ternama Portugal, A Bola, mengklaim Ronaldo kecewa dengan dukungan minim dari klub dan memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang penuh kesuksesan selama delapan tahun di Santiago Bernabeu.

Milan coba mengambil keuntungan dari berita yang tengah beredar. Direktur Sepak Bola I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, menyatakan bahwa pihaknya siap menerima kedatangan Ronaldo untuk ditukar dengan kiper Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sendiri telah menolak penambahan durasi kontrak di Milan. Madrid dikabarkan sebagai salah satu peminat serius penjaga gawang berusia 18 tahun itu.

Baca juga:

"Kalau Ronaldo mau pergi karena masalah pajak dan Real Madrid menginginkan Donnarumma, maka kami akan bicara kepada Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," kata Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

"Namun, tentu saja tidak dengan biaya transfer 400 juta euro seperti yang dikabarkan media Spanyol," ujar Mirabelli menambahkan.

Donnarumma dan Ronaldo pernah bertemu satu kali di atas lapangan. Momen tersebut terjadi saat Milan bentrok dengan Madrid dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Shanghai Stadium, 30 Juli 2015.

Donnarumma pun terus berkembang hingga sekarang menjadi salah satu kiper muda top di tanah Eropa.

Dalam usia yang masih sangat belia, ia mampu mendapatkan tempat sebagai kiper kedua timnas Italia setelah Gianluigi Buffon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.