Kompas.com - 16/06/2017, 14:00 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga kontra Empoli di J Stadium, Sabtu (25/2/2017). MARCO BERTORELLO/AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga kontra Empoli di J Stadium, Sabtu (25/2/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pesimistis terkait peluang FC Barcelona dalam mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Marco Verratti (24) sudah berembus kencang sejak beberapa pekan belakangan. Bahkan media Sport mengklaim telah terjadi pertemuan rahasia antara kedua kubu.

Isu semakin berembus kuat setelah Verratti kedapatan makan malam bersama megabintang Blaugrana, Lionel Messi, di sebuah restoran di Ibiza.

Kendati Verratti semakin mengarah ke Blaugrana, Massimiliano Allegri tetap meragukan tingkat keberhasilan transfer tersebut.

Baca juga: Juventus Berdukacita atas Meninggalnya Suporter pada Tragedi di Turin

"Verratti adalah pemain hebat," kata Allegri kepada Corriere dello Sport.

"Dia merupakan pemain PSG dan saya berpikir dia akan bertahan di Paris," tutur juru taktik berumur 49 tahun itu.

FRANCK FIFE/AFP Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.
Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012. Kontraknya masih berlaku sampai 2021.

Menurut laman Transfermarkt, harga pasar gelandang asal Italia itu berada di angka 45 juta euro atau sekitar Rp 667 miliar.

Pengabdian Verratti di PSG selama lima tahun menghasilkan total 14 trofi, termasuk empat dari ajang Liga Perancis. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.