Lawan Barito Putera, Persib Tak Akan Bawa Wildan

Kompas.com - 16/06/2017, 08:39 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat diwawancarai di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Sabtu (10/6/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat diwawancarai di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Sabtu (10/6/2017)
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan membawa Muhammad Wildan Ramdani ke Banjarmasin untuk pertandingan tandang kompetisi Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pemain U-19 Persib ini masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan tim.

Pasalnya, pemain kelahiran 24 Desember 1998 ini baru bergabung dan mengikuti program latihan pada Selasa (13/6/2017).

Pemain muda yang berposisi sebagai striker ini sengaja dipanggil untuk antisipasi. Sebab, sejauh ini, striker muda yang telah bergabung lebih dulu, Angga Febriyanto, belum bisa memberikan kontribusi.

Baca juga: Coba Atasi Masalah Lini Depan, Djadjang Panggil Pemain Tim U-19 Persib

"Belum (dibawa) karena dia juga baru gabung, masih membutuhkan waktu. Dalam latihan juga belum terlalu terlihat," kata pelatih asal Majalengka ini.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Antasari, pihaknya berencana membawa sebanyak 20 pemain.

Sebelum memutuskan daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Banjarmasin, pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan memantau lebih dulu kesiapan anak asuhnya dalam sesi latihan.

"Dua puluh pemain yang akan kami bawa, masih ada waktu untuk memantau siapa yang akan dibawa, tetapi Zola dan Febri akan kami siapkan," kata Djanur. (Fifi Nofita)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X