Kompas.com - 15/06/2017, 06:51 WIB
|
EditorFerril Dennys

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (49), membantah telah membuat permintaan khusus agar timnya membeli gelandang bertahan Sevilla, Steven N'Zonzi (28).

"Saya tidak mengajukan permintaan. Saya berbicara dengan klub dan membahas kemungkinan soal merekrut pemain yang bisa meningkatkan kualitas skuad kami," kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia, Rabu (14/6/2017).

"Namun, saya tidak mengajukan permintaan karena tidak semua pemain bisa datang ke Juventus," ucap Allegri.

Steven N'Zonzi merupakan pemimpin orkestra Sevilla. Dia rata-rata melepaskan 79,8 operan per pertandingan di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - musim 2016-2017.

Catatan tersebut hanya kalah dari Michael Krohn-Dehli. Namun, N'zonzi beraksi selama 3.067 menit, sedangkan Krohn-Dehli sekadar mencicipi 172 menit.

Allegri juga menolak membahas striker Sampdoria, Patrik Schick.

Baca Juga:

"Patrik Schick belum menjadi pemain Juventus. Jadi, kita sebaiknya tidak membicarakan dia," ujar Allegri.

"Akan tetapi, dia adalah pemain yang bisa melakukan sesuatu di luar kewajaran," tutur Allegri memuji Schick.

Schick dibeli Sampdoria dari Sparta Prague pada 13 Juli 2016. Namun, dia langsung menggemparkan kompetisi Serie A - kasta teratas Liga Italia - dengan mengemas 11 gol dan lima assist pada musim perdananya.

Performa impresif penyerang berusia 21 tahun itu yang membuat Juventus kepincut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.