Hasil Liga 1, Persipura Raih Kemenangan Meskipun Tanpa Boaz dan Pelatih Kepala

Kompas.com - 14/06/2017, 22:45 WIB
Gelandang muda Persipura, Friska Womsiwor (kanan), mencoba melewati pemain Persela Lamongan pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan pada 14 Juni 2017. Dok. Liga 1Gelandang muda Persipura, Friska Womsiwor (kanan), mencoba melewati pemain Persela Lamongan pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan pada 14 Juni 2017.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Persipura Jayapura untuk sementara tanpa pelatih kepala setelah mundurnya Liestiadi. Namun, Ricardo Salampessy dan kawan-kawan sukses memenangi laga tandang atas tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-0 pada Rabu (14/6/2017) malam.

Gol tunggal kemenangan pasukan Mutiara Hitam dicetak Addison Alves.

Penyerang kelahiran Brasil yang memiliki paspor Spanyol ini mencetak gol pada menit ke-66. Gol ini hasil umpan dari gelandang muda Friska Womsiwor.

Kemenangan Persipura atas tuan rumah yang sedang naik daun penampilannya sangat istimewa. Sebab, mereka datang tanpa pelatih kepala serta empat pemain utama, termasuk kapten Boaz Solossa.

Tiga poin ini pun membuat Persipura merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 19 dengan menggeser Bhayangkara FC. Sedangkan Persela turun satu peringkat ke posisi lima.

SUSUNAN PEMAIN

Persela: Choirul Huda; Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, M Zainal Haq, Marcio Nascmento Rozario, Kosuke Yamazaki, Moch Fahmi Al Ayyubi, Sandi Septian, Eka Ramdani, Jose Manuel Barbosa Alves, Ivan Carlos Franca Coelho

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih: Herry Kiswanto

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Ricardo Salampessy, Elisa Yahya Basna, Yan Pietr K Nasadit, Prisca Womsiwor, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Muhammad Tahir, Addison Alves De Oliveira

Pelatih: Metu Duaramury dan Alan Haviludin



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.