Kompas.com - 14/06/2017, 08:45 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang serang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengaku senang dan menikmati metode latihan yang diterapkan oleh pelatih Luis Milla.

Pemain yang kini memperkuat FC Cambuur, klub Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda, ini menilai pemain-pemain muda yang ada di timnas Indonesia saat ini mempunyai kualitas yang bagus.

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan kembali bermain untuk timnas Indonesia," ucap Lilipaly seusai laga melawan timnas Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Setelah era Alfred Riedl, ini pertama kalinya bagi gelandang berusia 27 tahun itu dipanggil ke timnas Indonesia di bawah kepelatihan Luis Milla.

Fano, sapaan akrabnya, dipanggil Luis Milla bersama lima pemain senior lainnya.

Stefano Lilipaly mengaku senang dan enjoy dengan cara latihan, termasuk taktik, yang diterapkan oleh Luis Milla.

Hal itu ia rasakan sejak pertama kali menjalani latihan bersama timnas untuk persiapan menghadapi laga uji coba melawan Puerto Riko.

"Ini pertama kalinya saya bermain di tim ini. Pertama kalinya saya mengenal staf kepelatihan dan ofisial yang baru. Saya sangat enjoy dan menikmati sejak awal saya berlatih," ucapnya.

Menurut dia, metode latihan yang diterapkan oleh Luis Milla sangat bagus, termasuk soal taktik permainan.

Terbukti, saat melawan Puerto Riko, para pemain bermain dengan sangat baik.

Baca juga: Timnas Gagal Taklukkan Puerto Riko

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.