Kompas.com - 13/06/2017, 22:49 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
EditorAloysius Gonsaga AE

BEKASI, KOMPAS.com Persija Jakarta sukses memetik poin maksimal pada laga terbaru mereka, Selasa (13/6/2017) malam. Anak asuh Stefano Cugurra pun melonjak ke posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1.

Bermain sebagai tamu di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Persija Jakarta menang telak 3-0 atas Perseru Serui. Bek asal Brasil, Willian Pacheco menjadi pencetak gol pertama Persija.

Gol yang tercipta pada menit ke-16 ini melalui hasil rebound sepakan keras gelandang Sandi Sute. Keunggulan Persija bertahan sampai jeda.

Pada menit ke-57, Bruno Silva memperbesar keunggulan tim tamu. Gol ini hasil sepakan jarak jauh kiper Andritany Ardhiyasa yang gagal diantisipasi bek Perseru.

Bruno yang menguasai bola dan tinggal satu lawan satu dengan pemain bertahan tuan rumah memenangi duel.

Sementara itu, gol ketiga Persija dicetak oleh pemain pengganti Novri Setiawan. Novri mencetak gol dengan memanfaatkan kelengahan bek Perseru.

Tiga poin Persija ini membuat anak-anak Macan Kemayoran naik sampai posisi delapan dengan nilai 15. Persija bisa naik jauh setelah unggul produktivitas gol hingga plus enam.

Sedangkan Perseru tetap di peringkat 16 dengan nilai lima. (Estu Santoso)

SUSUNAN PEMAIN

Perseru: Sukasto Effendi; Blibig Dian Mahrus, Boman Bi Irie, Farid Wajdi, Kelvin Wopi, Tony Rooy Ayomi, Omar Zein, Ronaldo Meisido, Septinus Alua, Alba Saves, Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Persija: Andritany, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Willian Pachecho, Sandi Sute, Irfandy Zein, Ramdani Lestaluhi, Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas, Bruno Silva

Pelatih: Stefano Cugurra



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X