Tugas Khusus untuk Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia

Kompas.com - 12/06/2017, 14:14 WIB
Stefano Lilipaly bersama penggawa timnas Indonesia saat keluar dari terminal kedatangan Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Minggu (11/6/2017). KOMPAS.com/Wijaya KusumaStefano Lilipaly bersama penggawa timnas Indonesia saat keluar dari terminal kedatangan Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Minggu (11/6/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SLEMAN,KOMPAS.com - Stefano Lilipaly kembali bergabung dengan timnas Indonesia dan sudah turut dalam latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Minggu (11/6/2017) malam. Tim pelatih pun sudah menyiapkan tugas khusus bagi pemain SC Cambuur itu. 

"Kami 'ketambahan' pemain Stefano Lilipaly," ujar asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, saat ditemui seusai latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/6/2017).

Lilipaly sebelumnya harus absen ketika timnas Indonesia berhadapan dengan Kamboja karena menemani persalinan istrinya di Belanda. Pelatih Luis Milla lantas memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis, untuk mengantikan posisinya.

Baca juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia, 11 Juni 2017

Kehadiran Stefano Lilipaly di timnas Indonesia ini menjadi yang pertama kali di bawah Luis Milla. Besar kemungkinan, gelandang sedang berusia 27 tahun ini akan diturunkan sejak menit pertama saat timnas Indonesia berhadapan dengan Puerto Rkco.

"Kemungkinan ada tugas tersendiri untuk Stefano Lilipaly," ucap Bima Sakti.

Menurut Bima, posisi Stefano Lilipaly nantinya akan didorong lebih ke depan, pemain dengan posisi nomor 10, bukan 8 seperti biasa dimainkannya.

"Yang pasti, dia akan beroprasi di sektor lebih ke depan ya," tuturnya. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X