Manchester United Takkan Jual Ander Herrera

Kompas.com - 12/06/2017, 06:46 WIB
Ander Herrera mendapat pengawalan ketat dari Adam Forshaw saat Manchester United menjamu Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). OLI SCARFF/AFP Ander Herrera mendapat pengawalan ketat dari Adam Forshaw saat Manchester United menjamu Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan takkan menjual Ander Herrera yang pada bursa transfer musim panas dikait-kaitkan dengan Barcelona. 

Ander Herrara adalah salah satu pemain andalan Mourinho pada musim kompetisi 2016-2017. Dia tampil 50 kali di semua ajang kompetisi, 31 kali di antaranya di ajang Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Karena itulah, Jose Mourinho tidak mau kehilangan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

"Ander Herrera tidak dijual dengan harga berapa pun," kata Mourinho singkat kepada Sport.

Sejumlah media Inggris memprediksi bahwa manajemen Man United akan menyodorkan kontrak baru terhadap pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tujuannya, untuk meredam gosip bahwa Herrera akan angkat kaki dari Old Trafford.

Penampilan apik Ander Herrera bersama Setan Merah - julukan Manchester United - bukan satu-satunya alasan Barcelona tertarik. Kehadiran Ernesto Valverde juga punya andil.

Ernesto Valverde, yang datang menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih, pernah bekerja sama dengan Herrera di Athletic Bilbao.

Kolaborasi itu berakhir pada 2014 ketika Herrera hengkang ke Man United. (Lariza Oky Adisty)

 



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X