Irfan Bachdim Antusias Kembali Perkuat Timnas

Kompas.com - 07/06/2017, 20:22 WIB
Irfan Bachdim di sela peluncuran pelumas Mobil SuperBox istimewaIrfan Bachdim di sela peluncuran pelumas Mobil SuperBox
|
EditorFerril Dennys

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Irfan Bachdim mengaku bahagia bisa kembali memperkuat tim nasional Indonesia. Hal tersebut disampaikan Irfan dalam sesi konferensi pers, Rabu (7/6/2017).

Indonesia akan beruji coba antara timnas Indonesia melawan Kamboja di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). 

Baca juga: Irfan Bachdim Punya Tato Lambang Garuda

Kesempatan memperkuat timnas adalah momen yang cukup lama dinanti penyerang Bali United tersebut. Hal itu lantaran Irfan absen pada Piala AFF 2016. Pemain yang pernah berkarier di Jepang tersebut gagal tampil di Piala AFF karena menderita patah tulang fibula.

"Ya saya senang kembali lagi ke timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk pertandingan besok," kata Irfan dalam rilis dari PSSI kepada KOMPAS.com dan JUARA, Rabu siang.

Baca juga: Ketika Ezra Walian Towel Irfan Bachdim

Irfan adalah salah satu dari lima pemain senior yang dipanggil memperkuat timnas. Selain Irfan, pelatih Luis Milla memanggil Bayu Gatra, Kurnia Meiga, Adam Alis, dan Fachruddin. Skuad Milla juga didominasi pemain timnas U-22.

"Kondisi tim bagus dan siap semua hadapi laga besok. Kamboja tim yang bagus. Kami harus mewaspadai mereka. Semoga kami meraih kemenangan pada laga nanti," tutur Irfan.

Setelah melawan Kamboja, pasukan Luis Milla akan kembali melakoni uji coba melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X