Kompas.com - 07/06/2017, 04:21 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Olivera saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Persipura. Kode Penulis : KOMPAS.com/TaufiqurrahmanPelatih Madura United Gomes de Olivera saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Persipura.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Madura United akan memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam, dalam lanjutan Liga 1. Hal ini untuk mempertahankan posisi Madura United sebagai pemimpin klasemen.

Untuk memenangkan pertandingan melawan tim berjulukan Mutiara Hitam, Pelatih Madura United, Gomes de Olivera sudah menyiapkan strategi menyerang dengan pola permainan cepat sesuai dengan karakter Madura United.

"Kami akan tampil ofensif dan cepat. Dengan cara ini saya yakin Madura United akan memenangkan pertandingan," ujar Gomes, Selasa (6/6/2017).

Strategi menyerang cepat harus dilakukan Madura United, menurut Gomes, karena Persipura juga sangat lihai memainkan bola cepat. Karakter bermain cepat itulah yang harus dilawan dengan permainan cepat.

Gomes yakin dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini, anak asuh Lestiadi akan mengalami kesulitan.

"Tinggal adu kepintaran pemain saja di lapangan yang akan keluar sebagai pemenang. Pemain Madura United banyak yang pintar membaca situasi," imbuh Gomes.

Pelatih Persipura, Lestiadi, sudah mewanti-wanti kepada pemainnya agar mewaspadai striker Madura United, Peter Odemwingie dan gelandangnya, Dane Milovanovic. Odemwingie merupakan salah satu striker berbahaya dan produktif dalam Liga 1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, pemain Persipura tak perlu minder. "Kami ke Madura bukan untuk jalan-jalan, tapi mau curi poin. Kami mempersiapkan tim cukup bagus melawan Madura di mana pertandingan besok seperti final," ungkap Lestiadi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X