Kesepakatan Liverpool untuk Salah Tidak Benar

Kompas.com - 05/06/2017, 17:00 WIB
Pemain sayap AS Roma, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 19 Februari 2017. ANDREAS SOLARO/AFPPemain sayap AS Roma, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 19 Februari 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Presiden AS Roma, Jim Palotta, membantah kabar soal kesepakatan dengan Liverpool untuk transfer Mohamed Salah.

Diwartakan sejumlah media Eropa bahwa Liverpool telah melayangkan proposal senilai 40 juta euro (sekitar Rp 598 miliar) untuk pemain sayap asal Mesir itu.

Tidak dimungkiri pula oleh Palotta, Salah memang mengundang ketertarikan sejumlah klub. Maklum, dia tampil tajam dengan catatan 19 gol dan 15 assist pada berbagai ajang musim 2016-2017.

"Kami terus menerima tawaran untuk sejumlah pemain," ucap Palotta.

Baca: Sukacita Radja Nainggolan Setelah Juventus Gagal Juara Liga Champions

AS Roma tidak lantas tergoda untuk melego, meskipun nilai tersebut jauh lebih besar daripada harga beli Salah yang cuma mencapai 15 juta euro tahun lalu.

"Apabila mendengarkan semua tawaran, kami akan kehilangan tiga perempat isi skuad. Nantikan saja apa yang akan kami lakukan," kata Palotta.

"Kami juga memerlukan empat atau lima pemain berkualitas untuk meningkatkan permainan. Sebab, kami akan ambil bagian pada Liga Champions musim depan," ujar sang patron.

Kompetisi Inggris tidaklah asing buat Salah. Hak miliknya sempat dikuasai Chelsea dari 2015 hingga 2017.

Selepas dari Chelsea, Salah bergabung dengan AS Roma. Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama tim ibu kota Italia itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X