Kompas.com - 05/06/2017, 08:35 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017. Glyn KIRK / AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard (26), mengaku siap mendengarkan penawaran Real Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champions setelah menaklukkan Juventus di Stadion Millenium, Wales, pada Sabtu (3/6/2017).

"Saya akan mempertimbangkan kepindahan jika Madrid membuat penawaran," kata Hazard.

"Saya tertarik untuk memenangi banyak trofi dan akan terasa hebat apabila bisa menjuarai Liga Champions. Namun, target Chelsea juga menjuarai itu meskipun saya tidak tahu kapan akan terwujud," ucap Hazard.

Pemain Terbaik Premier League, kasta teratas Liga Inggris, pada musim 2014-2015 ini berharap Chelsea dapat berada di jalur juara dalam memperebutkan trofi Si Kuping Besar pada musim depan.

"Saya masih mempunyai kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim ke depan dan kami baru saja menjalani musim 2016-2017 dengan luar biasa. Kami ingin melanjutkan perjalanan untuk membangun tim yang bisa bersaing di Liga Champions," ujar Hazard.

"Saya merasa sangat senang di Chelsea, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," ujar Hazard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Ronaldo: Orang Tak Bisa Kritik Saya karena Rekor Tak Akan Bohong

Hazard merupakan pilar penting Chelsea saat menjuarai Premier League musim 2016-2017. Dia mampu mencetak 16 gol dan lima assist dalam 36 penampilan.

Akan tetapi, Hazard belum pernah mencicipi titel Liga Champions. Sejauh ini, pencapaian terbaik dia di kompetisi paling elite Benua Biru adalah menembus semifinal pada musim 2013-2014.

Kala itu, Chelsea kalah agregat 1-3 dari Atletico Madrid. Sepanjang pergelaran, Hazard pun "sekadar" mengemas dua gol. (Septian Tambunan)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.