Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Persib Bandung Bicara soal Cole dan Bobotoh

Kompas.com - 04/06/2017, 18:15 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Marquee player Persib Bandung, Carlton Cole, masih belum menunjukkan tajinya sebagai striker tajam. Padahal, Cole diboyong Persib untuk meningkatkan daya gedor.

Namun, hingga pekan kedelapan, belum ada sebiji gol pun yang ia sumbangkan. Terkait hal ini, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, jelas kecewa dengan hal tersebut.

Sebelum diklarifikasi, ia sempat memberi sinyal bakal memutus kontrak kerja Cole. Akan tetapi, saat ini Umuh mengaku akan memberikan kesempatan kedua untuk Cole.

"(Nasib Cole) nanti kami harus bicarakan karena belum setengah musim. Harus bicara dulu dengan manajemen. Dia juga masih diberi kesempatan oleh pelatih," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kata-kata Presiden Juventus Pasca-kekalahan di Final Liga Champions

 Soal nasib Cole di Persib, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Kalau kata pelatih dia tidak bisa, saya baru... Suruh 'digenjot' dulu sama pelatih sampai di mana," ucapnya.

Kondisi internal Persib memang tengah menghangat pasca-serangkaian hasil minor di Liga 1. Sempat bercokol di posisi kedua klasemen, Persib harus merosot ke peringkat kesembilan akibat kekalahan dari Bali United awal pekan lalu.

Situasi itu membuat bobotoh kecewa. Menanggapi hal itu, Umuh meminta maaf kepada bobotoh terkait belum stabilnya penampilan Persib.

Namun, ia pun meminta agar bobotoh memberi dukungan lebih, bukan sebaliknya.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh, pemain jangan dicela terus, nanti ngedrop. Tidak bagus buat Persib. Kami masih berusaha," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com