Kompas.com - 04/06/2017, 14:30 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bek Juventus, Dani Alves, mengakui bahwa Real Madrid bermain lebih baik dibanding timnya, terutama pada babak kedua.

Pada laga final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017), Juventus harus mengakui keperkasaan Real Madrid setelah kalah telak dengan skor 1-4.

Gol-gol El Real melalui Cristiano Ronaldo (menit ke-20 dan 64'), Casemiro (61'), serta Marco Asensio (90') hanya berbalas satu dari Juventus lewat aksi akrobatik Mario Mandzukic (27').

Terkait hasil itu, mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa pertahanan Juventus tidak tampil baik seperti biasanya.

"Real Madrid bermain lebih baik. Kami tidak bertahan seperti biasanya," ucap Alves seperti dikutip dari Football-Italia.net.

Baca juga: Di Tengah Euforia Liga Champions, Ramos Bersimpati bagi Teror London

Pada babak pertama, pasukan Massimiliano Allegri sebenarnya bermain baik. Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat Mandzukic dan mendapatkan beberapa peluang.

 

Namun, memasuki babak kedua, permainan Buffon dkk menurun.

"Kami berhasil mencetak gol penyeimbang, tetapi pada babak kedua Real Madrid bermain lebih baik," kata pemain asal Brasil itu.

"Kami tidak bertahan sebaik biasanya. Jika tidak menjaga tingkat konsentrasi dan intensitas permainan, Real Madrid bisa melukai Anda langsung dengan pemain hebat yang mereka miliki," ucap Alves.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.