Kompas.com - 04/06/2017, 03:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung ingin segera bangkit dan meraih tiga poin saat melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC dalam kompetisi lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

"Bhayangkara yang sebelumnya mengalami kekalahan telak 0-3 dari Borneo FC tentunya ingin bangkit. Kami pun ingin bangkit karena kami baru mengalami kekalahan (dari Bali United)," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari Antara, Sabtu (3/6/2017).

Baca juga: Final Liga Champions, Lilipaly "Ajak" Anak Dukung Real Madrid

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, meski sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya, ia memprediksi Bhayangkara FC memiliki motivasi berlipat untuk memenangi pertandingan.

"Tidak ada satu pun lawan yang bisa dianggap sebelah mata, apalagi melawan Persib," kata dia.

Lanjut dia, menghadapi Bhayangkara FC dirinya sudah mempersiapkan strategi baik dari sisi taktik maupun pembenahan mental para pemainnya di lapangan.

Dari sisi taktik, Djanur mempersiapkan Tony Sucipto dan Wildansyah untuk menggantikan peran Vladimir Vujovic yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, dua pemain muda mereka Febri Hariyadi dan Gian Zola dipastikan bisa tampil. Sebelumnya, kedua pemain ini dikabarkan absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional.

"Saya sudah dapat kepastian dari PSSI, kedua pemain ini bisa main dan mereka akan pergi besok paginya untuk mengikuti TC Timnas," kata dia.

Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari skuad timnas untuk laga persahabatan melawan Kamboja (8 Juni) dan Puerto Riko (13 Juni). 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANTARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.