Kompas.com - 04/06/2017, 01:45 WIB
Pelatih Bali United Widodo C. Putro (tengah) saat memberikan keterangan pers, Sabtu (3/6/2017). Kompas.com/Robinson GamarPelatih Bali United Widodo C. Putro (tengah) saat memberikan keterangan pers, Sabtu (3/6/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KUTA, KOMPAS.com - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan tidak akan menganggap remeh Perseru Serui. Sekalipun, dari catatan klasemen sementara, Bali United berada di peringkat ke-6 dengan 13 poin sedangkan Perseru masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan lima poin.

"Saya harapkan tidak ada kata meremehkan, Kami tidak melihat posisi di klasemen. Kalau mau menang, harus kerja keras," kata Widodo saat jumpa pers sebelum pertandingan pada Sabtu (3/5/2017).

Bali United akan menjamu Perseru di stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pertandingan Liga 1 pada Minggu (4/5/2017) malam.

Sejatinya, pertandingan ini digelar di kota Serui, kandang Perseru. Namun, dipindahkan ke Bali karena terhambat fasilitas penerangan stadion yang dianggap tidak layak untuk pertandingan malam hari.

Baca juga: Prediksi Final Liga Champions, Juventus Vs Real Madrid

 

Menurut Widodo, pertandingan tandang yang digelar di kandang sendiri tentu menguntungkan Bali United. Dengan begitu, Serdadu Tridatu tidak harus menempuh perjalanan jauh.

Hanya, untuk menang, Widodo menekankan pada pemain agar tidak percaya diri berlebihan dan tetap yakin menang. Menurut dia, dalam sepak bola apapun bisa terjadi.

Menghadapi Perseru Widodo akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Namun, rotasi hanya dilakukan pada satu atau dua pemain.

"Rotasi berjalan tapi tidak semua, pemain saya harap mengerti karena tanggung saya besar," ujar Widodo. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X