Sergio Ramos Berharap Griezmann Pindah ke Manchester United

Kompas.com - 31/05/2017, 20:41 WIB
Antoine Griezmann merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (22/2/2017). FEDERICO GAMBARINI/AFPAntoine Griezmann merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (22/2/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com – Rumor soal masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menarik perhatian Sergio Ramos. Bek Real Madrid ini berharap Griezmann hengkang karena bisa memberikan keuntungan kepada mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Griezmann dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, laporan yang beredar menyebutkan bahwa Griezmann sendiri yang meminta agar klub melepaskannya, apalagi dia mengatakan peluangnya pindah ke Old Trafford sebesar 6/10.

Kabar ini membuat Ramos senang. Pemain internasional Spanyol ini sangat mendukung Manchester United memboyong Griezmann.

"Jika mereka (Man United) memboyongnya, jika mereka membawanya keluar dari Atletico, tentu saja akan mengurangi masalah bagi kami menjelang musim depan," ujar Ramos kepada Cadena Cope, menjawab pertanyaan tentang potensi Griezmann pindah ke klub Premier League tersebut.

"Setiap pesepak bola memiliki dunianya sendiri dan orang harus membuat keputusan. Kadang-kadang mereka mengalami kesulitan tetapi kadang-kadang tidak."

"Setiap orang harus memutuskan di mana dia ingin berada, di mana dia bisa bahagia. Dia striker hebat dan tentu saja klub-klub papan atas tertarik untuk mendapatkan layanannya. Dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan."

Griezmann menjadi bagian penting Atletico pada musim lalu. Dia mencetak 26 gol dalam semua kompetisi yang diikuti Atletico serta membawa tim besutan Diego Simeone tersebut menembus semifinal Liga Champions dan finis di peringkat ketiga klasemene La Liga.

Saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan skuad timnas Perancis. Mereka akan melakoni pertandingan internasional melawan Paraguay dan Swedia pada pekan depan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X