Trio Klub Asal Yogyakarta Jalin Kerja Sama dengan Produk Ban

Kompas.com - 31/05/2017, 17:28 WIB
PSS Sleman bekerja sama dengan Corsa. Dok. CorsaPSS Sleman bekerja sama dengan Corsa.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tiga tim Liga 2 asal Yogyakarta yakni, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, dan Persiba Bantul bekerja sama dengan Corsa. Peresmian dimulainya hubungan kerja sama antara Corsa dan masing-masing tim telah digelar pada 20-22 Mei 2017 lalu di tiap daerah tim tersebut bermarkas.

Peresmian yang dikemas dalam bentuk konferensi pers turut dihadiri para pemain tim. Dalam acara konferensi pers tersebut, Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan strategi yang tengah dijalani Corsa.

“Pasar daerah Yogyakarta menjadi salah satu fokus perhatian Corsa untuk mengembangkan potensi penjualan ban motor. Terlebih kini Corsa sedang fokus mengembangkan segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah Yogyakarta sehingga mendukung ketiga tim tersebut dipilih sebagai salah satu strateginya," kata Salomon dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Selasa (30/5/2017).

"Sejauh ini Corsa telah mensponsori 13 klub sepak bola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2. Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemajuan tim sepak bola Indonesia akan menambah gairah di Liga 1 dan Liga 2," tuturnya menambahkan.

Suporter PSS Sleman yaitu Brigata Curva Sud (BCS) terkenal dengan kreativitasnya dalam membuat koreografi yang sangat memukau. Bahkan, BCS telah menempati posisi teratas dalam “Top 5 Best Supporter” di Asia.

Prestasi-prestasi gemilang juga kerap kali diukir oleh ketiga tim asal Yogyakarta ini. Oleh karenanya, Corsa merasa perlu memberikan dukungannya kepada tim-tim sepak bola yang dilihat memiliki rekam jejak yang positif.

Dalam konferensi pers PSS Sleman 20 Mei 2017 lalu, Rumadi selaku Manajer Operasional tim mengungkapkan harapannya, Corsa turut mendukung kegiatan suporter di samping kegiatan tim.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kesetiaan suporter yang mendukung tim ke mana pun kami bertanding patut diapresiasi,” tuturnya.

Dalam lain kesempatan, perwakilan manajemen Persiba Bantul, Nur Janis, menyampaikan target yang ingin dicapai Persiba Bantul.

“Kami berharap dapat tembus 16 besar agar dapat terus melaju. Semoga dengan dukungan Corsa dapat menambah amunisi kami untuk mencapai target tersebut,” ujarnya.

Corsa berharap dengan mulai menjalin hubungan dengan ketiga tim besar asal Yogyakarta ini dapat membantu memperkenalkan ban keluaran terbaru Corsa Platinum V Series dalam varian V22 dan V33. Ban ini merupakan salah satu ban terobosan terbaru kemampuan grip yang sangat baik dan keawetannya lebih lama dibandingkan dengan ban tipe sejenis.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X