Joe Hart Ucapkan Selamat Tinggal kepada Torino

Kompas.com - 30/05/2017, 02:50 WIB
Kiper Torino, Joe Hart, tampil dalam partai Serie A kontra AC Milan di Stadion Olimpico Turin, pada Senin (16/1/2017) waktu setempat. MARCO BERTORELLO/AFPKiper Torino, Joe Hart, tampil dalam partai Serie A kontra AC Milan di Stadion Olimpico Turin, pada Senin (16/1/2017) waktu setempat.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Joe Hart memberikan konfirmasi kepergiannya dari Torino melalui media sosial. Ucapan "selamat tinggal sekarang" pada akun resmi Instagram miliknya menjadi petunjuk pemain asal Inggris tersebut pasti hengkang.

Hart menghabiskan musim 2016-2017 sebagai pemain pinjaman bersama Torino. Penampilannya cukup impresif karena bisa membantu rival sekota Juventus tersebut finis di posisi kesembilan, meskipun gawangnya kebobolan 62 kali dari total 36 penampilannya di pentas Serie A.

Sebenarnya Torino ingin menambah masa bakti kiper berusia 30 tahun ini. Tetapi Granata tak mampu membayar harga yang ditetapkan Manchester City selaku pemilik mantan penjaga gawang Birmingham City dan Blackpool tersebut.

Baca Juga:

Joe Hart: Apabila Kami Cetak 6 Gol...

Torino Ingin Rekrut Joe Hart secara Permanen

Layakkah Joe Hart Kembali ke Manchester City?

"Terima kasih Torino..." demikian tulisan Hart di Instagram.

"Saya sangat bangga bermain untuk klub sepak bola spesial anda. Cara anda memperlakukan saya dan keluargaku adalah sesuatu yang kami tidak akan pernah lupa."

"Saya akan selalu mendukung Torino selama sisa hidupku. Saya sudah bertemu begitu banyak orang spesial dan ini termasuk salah satu pengalaman terbesar dalam hidupku."

"Suatu hari nanti saya akan kembali untuk menemui kalian semua. Saat ini saya harus ucapkan selamat tinggal, nikmati musim panas yang menakjubkan."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X