Kompas.com - 28/05/2017, 13:13 WIB
Antoine Griezmann menentukan kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo pada pertandingan ke-22 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017). CURTO DE LA TORRE/AFPAntoine Griezmann menentukan kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo pada pertandingan ke-22 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah kabar transfer Antoine Griezmann ke Manchester United. Namun, dia juga mengatakan Griezmann tak bakal bertahan di Vicente Calderon, markas Atletico saat ini.

Partai final Copa del Rey antara Barcelona dan Alaves menjadi pertandingan resmi terakhir Vicente Calderon. Musim depan, Atletico Madrid akan pindah ke stadion baru, Wanda Metropolitano. 

“Apakah Griezmann musim depan akan bertahan di sini? Tidak, dia akan pindah ke Wanda Metropolitano,” ujar Cerezo berseloroh seusai laga final Copa del Rey, seperti dilansir dari Goal

Baca juga: Meski Juventus Kebobolan, Kiper Berdarah Indonesia Tetap Dipuji

Memang, dalam beberapa pekan terakhir ini nama Griezmann menjadi pembicaraan karena mantan pemain Real Sociedad tersebut ditengarai akan meninggalkan Atletico. Manchester United disebut-sebut sebagai pelabuhannya.

Bahkan, laporan yang berkembang menyebutkan bahwa Man United memiliki peluang 6/10 untuk mendapatkan jasa Griezmann. Tetapi pemain internasional Perancis ini membantah semua rumor karena dirinya masih pemain Atletico.

"Semua rumor yang beredar sama sekali tidak berdasar. Saya masih seorang Colchonero," ujar Griezmann kepada Football Espana.

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Sociedad pada Juli 2014. Atletico harus menebusnya dengan harga 25,5 juta poundsterling (sekitar Rp 434,072 miliar).

Pada musim 2016-2017, Griezmann termasuk bagian penting dari Atletico. Total, dia mencetak 26 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi dan membawa Los Rojiblancos finis di posisi ketiga klasemen La Liga.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.