Balotelli Bicara soal "Bunuh" Ronaldo dan Enggan Lihat Final Champions

Kompas.com - 28/05/2017, 09:18 WIB
Gestur penyerang Nice, Mario Balotelli, dalam partai Ligue 1 lawan Olympique Lyon di Allianz Riviera, Nice, 14 Oktober 2016. VALERY HACHE/AFPGestur penyerang Nice, Mario Balotelli, dalam partai Ligue 1 lawan Olympique Lyon di Allianz Riviera, Nice, 14 Oktober 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Striker OGC Nice asal Italia, Mario Balotelli (26), tengah menemukan performa terbaiknya sejak berkompetisi di Perancis pada musim 2016-2017.

Akan tetapi, saat ditanyai tentang peluang memenangi Ballon d'Or, dia hanya menjawab dengan bercanda.

Menurut Mario Balotelli, selama ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selalu bergantian menggenggam Ballon d'Or dari 2008 hingga 2016, mustahil bagi pemain lain untuk bersaing.

"Saya harus 'membunuh' keduanya terlebih dahulu," kata Mario Balotelli kepada surat kabar Italia, Brescia Oggi, Jumat (26/5/2017).

Di sisi lain, penyerang yang sukses mengantarkan Nice mendapatkan tiket Liga Champions musim 2017-2018 ini mengaku tak mau menonton final kompetisi paling elite Benua Biru antara Juventus dan Real Madrid, Sabtu (3/6/2017).

"Saya akan berlibur selama dua minggu dan saya tidak mau menonton final Liga Champions," ucap Balotelli. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hal Menarik dari Kesuksesan Arsenal Kalahkan Chelsea dan Raih Piala FA

Kendati masih "terdampar" di Perancis, Balotelli secara terbuka mengungkapkan mau gantung sepatu di klub tanah kelahirannya.

"Suatu hari nanti, saya ingin mengakhiri karier bersama tim kota kelahiran saya. Namun, sekarang saya masih muda," tutur Balotelli.

Bersama Nice, Balotelli mencicipi musim paling tajam di liga domestik dengan torehan 15 gol! Sebelumnya, catatan terbaik dia tercipta di Liga Italia saat mengoleksi 14 gol untuk AC Milan pada musim 2013-2014. (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.