Kompas.com - 28/05/2017, 07:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, meluruskan kabar miring yang tengah beredar. Dia mengklaim media sedang berusaha menciptakan perang antara dirinya dengan AC Milan soal kontrak Donnarumma.

Penjaga gawang internasional Italia ini akan tetap berstatus pemain Milan hingga Juni 2018. Berdasarkan peraturan di Italia, pemain berusia di bawah 18 hanya boleh terikat kontrak yang memiliki batas waktu sehingga tercapailah kesepakatan tersebut (sampai Juni 2018).

Kini, setelah berusia 18 tahun pada Februari lalu, Donnarumma untuk pertama kalinya akan melakukan negosiasi kontrak pemain dewasa. Di sinilah muncul friksi antara kubu sang pemain dengan pihak klub.

Sejumlah media di Italia melaporkan bahwa jajaran direksi Milan memberikan ultimatum kepada Donnarumma agar segera memperpanjang kontraknya paling lambat 30 Juni nanti. Jika sampai batas waktu tersebut Donnarumma tak kunjung menandatangani kontrak baru maka dia hanya akan menjadi "penonton" sepanjang musim depan.

Raiola membantah kabar tersebut. Dia pun tak percaya adanya ultimatum tersebut.

"Tak ada yang mengatakan Gigio tidak ingin memperbarui kontrak dengan Milan. Saya tak yakin para direksi Milan mengatakan hal itu (tentang menjadikan dia penonton). Saya pikir media sedang berusaha menciptakan perang di antara saya dan Milan," ujar Raiola kepada Radio Deejay, Sabtu (27/5/2017) pagi.

Baca Juga:

Tanda Tangan Kontrak atau Jadi Penonton, Donnarumma

Saran Mantan Kiper Milan untuk Donnarumma

Dua Momen Penting dalam Karier Sepak Bola Donnarumma

"Setelah tugas internasional, Gigio akan berlibur, kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Kami sedang berbicara dengan Milan, kita akan melihatnya."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.