Kompas.com - 27/05/2017, 08:55 WIB
Klub asal Italia, Juventus, turut menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan bagi para penggemarnya. Dok. Twitter @juventusfcenKlub asal Italia, Juventus, turut menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan bagi para penggemarnya.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Saat ini, umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tengah menjalankan ibadah puasa. Hal itu pun tak luput dari perhatian klub dan pemain sepak bola.

Klub asal Italia, Juventus, misalnya. Melalui media sosial Twitter, klub yang telah menjuarai liga domestik dan Coppa Italia pada musim ini tersebut menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan bagi para penggemarnya.

"Happy Ramadan, Juventus fans!," demikian tulis akun @juventusfcen.

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air pun tak terlewatkan untuk melakukan hal serupa. Klub-klub itu turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada tahun ini.

Tim kebanggaan asal Malang, Arema FC, misalnya, tak ketinggalan untuk ikut menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa.

"Marhaban Ya Ramadhan, Birukan Ramadhanmu, Seperti Umak Birukan Kebanggaanmu," tulis akun Arema FC. 

Klub kebanggaan Kota Makassar, PSM, melakukan hal yang sama. Pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 itu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Segenap Manajemen, Pemain, Pelatih, dan Official PSM Makassar mengucapkan selamat menunaikan ibadah suci di bulan Ramadhan," demikian kicauan akun resmi klub, @PSM_Makassar.

Sementara itu, datangnya bulan Ramadhan juga tak lepas dari perhatian striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Dia turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Teman2... Selamat menjalankan ibadah puasa," kicau Sergio melalui akunnya, @serginhovandijk.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.